Terjadi Ledakan Keras di Bawah Jembatan Juwana, Jadikan Kebakaran Ludeskan Puluhan Bangunan

Berita Daerah45 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI _: Sebanyak 10 bangunan liar yang terletak persis di bawah jembatan baru Juwana turut Desa Doropayung Kecamatan Juwana Kabupaten Pati Jateng ludes di lalap si jago merah, peristiwa itu terjadi pada pukul 03.00 wib dini hari Minggu tgl (22/05/22).

Menurut informasi yang dapat dihimpun oleh awak media kronologi kejadian sekitar pukul 03.00 wib terjadi ledakan keras, dan saksi 1 saat itu sedang menonton televisi dari belakang bangunan rumah terdengar suara letusan, sehingga saksi 1 mengecek asal suara letusan tersebut, dan melihat kobaran api yang sudah membumbung tinggi, dimana kobaran api tersebut berasal dari bangunan rumah saksi 2.

Selanjutnya saksi 2 berteriak minta tolong kepada warga sekitar, dan keluar menyelamtkan diri, dan selanjutnya pada pukul 03.15 wib datang 1 unit Damkar dari kec. Juwana, di susul 2 unit damkar Damkar dari kab. Pati, untuk membantu pemadaman api yang sudah merambat ke seluruh bangunan, akhirnya pada pukul 04.50 wib api dapat dijinakkan dan dipadamkan secara kesuluruhan.

Kebakaran itu sendiri diduga dari hubungan arus pendek yang berasal dari konsleting arus listrik dari salah satu bangunan liar tersebut. Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa namun hanya kerugian material berupa bangunan liar yang terbuat dari kayu dan triplek dan beratapkan asbes beserta isinya.

Terkait kejadian kebakaran tadi malam tepatnya di bawah jembatan juwana berdampak pengalihan arus lalu lintas dari arah barat di alihkan ke jalur lingkar selatan Juwana, dikarenakan jembatan yang lama terkena imbas kebakaran dan belum bisa di lalui oleh kendaraan berat.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *