Relawan Jokowi Gelar Acara Halal Bihalal Eks Karasidenan

oleh -202 Dilihat

BATARA. NEWS

PATI _: Gelar Halal bihalal Relawan Joko Widodo di Ballroom New Merdeka Hotel Pati lantai 4 (empat), ahirnya dapat bersilaturahim bersama setelah lamanya tidak dapat gelar acara bersama adanya gendala Virus Covid_19, untuk Tahun ini 2022 bisa saling bertemu dalam satu acara.

Ahmad Purwanto yang juga Kepala Desa (Kades) Kauman, Kecamatan Juana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah kepada awak media mengatakan, Acara Silaturahmi Daerah (Silatda) Relawan Jokowi “Plat K 2024” bersama Jokowi Silaturahmi daerah eks. Karesidenan Pati, yang dihadiri dari 6 (Enam) Kabupaten Pati.

“Diahadiri pendukung militan Jokowi se Eks Karesidenan Pati diantaranya; Kabupaten Blora, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang. Berawal dari kerinduan kawan – kawan relawan setelah terpilihnya Presiden Jokowi untuk bertemu dan bersilaturahmi,” ungkapnya. Minggu (15/5/2022).

Meskipun kegiatan silaturahmi ini sempat tertunda dikarenakan pandemi, Alhamdulilah pada hari ini kegiatan Silatda bisa terlaksana, tentunya dengan mematuhi prokes, disamping agenda Silatda ini untuk silaturahmi tapi juga sebagai wadah perjuangan relawan jokowi, silaturahmi ini di hadiri Watimpres (Wakil Tim Presiden) Drs. Sidarta Danusubrata S.H.,”imbuhnya.

Di era kepemimpinan Jokowi, bagaimana insfratruktur di Desa–desa berkembang begitu luar biasa, peningkatan daya beli masyarakat lewat stimulant bantuan langsung tunai (BLT) langsung ke masyarakat. Ini menunjukan bahwa Jokowi di kepimpinannya memikirkan setiap lini dari hulu ke hilir.

“Dengan BLT tersebut, bukan hanya masyarakatnya yang mendapat manfaat, namun UMKM, dunia usaha masyarakat didapat atas daya beli dari masyarakat. Perkembangan Insfratruktur dapat kita merasakan, adanya tol yang malang melintang begitu panjang, mendekatkan jarak, mempercepat laju ekonomi, trans Jawa, Sumatra, Papua dan lainnya,”ujarnya.

Kinerja dan capaian pemerintahan ini, kami meyakini tidak semua tersampaikan kepada masyarakat secara utuh. Kami relawan Jokowi berkepentingan untuk mendapatkan informasi yang falid dan detail untuk kami teruskan kepada masyarakat jaringan kami,” tutupnya.

Tokoh muda relawan Jokowi Jepri S.ip menambahkan bahwa apa yang sudah di lakukan pemerintahan Jokowi dari Program pembangunan Infrastuktur, program kerakyatan seperti KIS, KIP,KIP KULIAH, PKH, kartu sembako dan banyak program–program lain yang sangat bermanfaat bagi seluruh rakyat sehingga tercipta Indonesia yang berkeadilan, maka dari itu pemerintahan Jokowi harus berkelanjutan, dan sudah sangat tepat jika seluruh relawan Jokowi menunggu apapun keputusan Jokowi di 2024 nanti,” tambahnya.

Sebagai penanggung jawab kegiatan Silatda Eks. Karesidenan Pati Aan Rochayanto., S.T., juga menambahkan, bahwa silaturahmi ini meneguhkan kami para relawan Eks.

Karesidenan Pati akan terus mengawal kerja pemerintahan, tegak lurus setia sampai 2024 bersama pak Jokowi, maka dari itu kami relawan Jokowi akan menunggu sikap dan keputusan Jokowi di 2024,” tegasnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.