Hut Ke – 16 Rs Keluarga Sehat Hospital (KSH) Semakin Berprestasi

oleh -686 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI _: Gelar Tasyakuran HUT ke 16 tahun RS Keluarga Sehat Hospital (KSH) di awali Gowes bareng bersama Forkopinda Pati, Start Awal di mulai dari Pendopo Pati sampai Start Terahir di Taman belakang KSH Orchard Healing Garden yg berarti Taman Kebun Buah Untuk Penyembuhan, kemudian di sambung dengan Gelar acara Tasyakuran HUT ke 16 KSH Pati.

Tasyakuran dengan tema “New Normal Customers experience by Smart hospital” ini dilaksanakan di Pendopo Pati dan di Hall KSH Pati. Sabtu, 14 Mei 2022.

Direktur Utama PT. Keluarga Sehat Sejahtera – dr. Benny Purwanto, MARS mengungkapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran stake holder yang telah memberikan support dan doanya selama ini, Forkompimda, Jajaran kesehatan DKK, IDI, Persi dan RS sahabat, Organisasi profesi kedokteran lainnya, Puskemas, Dinas dan seluruh SKPD, Organisasi kemasyarakatan dan LSM, teman-teman media dan secara khusus kepada Bupati yang selalu memberikan dukungan dan menyempatkan hadir di setiap kegiatan KSH.

“16 Tahun RS Keluarga Sehat telah hadir dan berkarya. Terutama kami ingin berterima kasih kepada seluruh masyarakat telah mempercayakan kesehatannya kepada kami, tak henti kami berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan teknologi kekinian di bidang kedokteran, tapi tanpa kalian kami bukan apa-apa,” terangnya.

Peringatan HUT ke 16 KSH tahun kali ini kita dikenalkan dengan istilah Hybrid Culture, yaitu budaya melakukan kegiatan secara bersamaan kombinasi Daring (Online) dan Luring (Offline). Bakti sosial paket Bank Makanan KSH, pembagian takjil, tasyakuran dilaksanakan secara luring dengan memperhatikan prokes secara ketat. Sedangkan kegiatan Virtual Charity Bike atau kegiatan lomba sepeda berbasis aplikasi Strava, yaitu kegiatan lomba sepeda yang bisa diikuti oleh semua orang dimanapun dia berada dan dari manapun asalnya, dengan aplikasi Strava bisa mengikuti kegiatan lomba ini secara online dan mengayuh sepeda nya dengan aturan yang ditentukan.

Patut juga disyukuri, lanjutnya kegiatan dengan tema Virtual Charity Bike sedang berlangsung diikuti lebih dari 2.500 dan berhasil mengumpulkan dana charity lebih dari Rp.17.000.000 yang akan dimanfaatkan sebagai CSR Operasi Katarak dalam waktu dekat tahun 2022 ini

“Segera akan hadir klinik ultimate yang sama dengan PMCKu di PMC Juwana dan di kota-kota lain yang ada RS KSH, seperti Semarang dan kota lain yang segera akan menyusul,” sambungnya.

Bupati Pati Haryanto yang juga turut hadir menyampaikan Pentingnya Pelayanan.” “Masyarakat maunya sembuh tidak mikir bayar berapapun. Kunci masyarakat menerima dengan senang hati adalah pelayanan yang prima,” ujar Bupati.

Di ultah yang ke 16 KSH ini, lanjut Bupati, Pemkab berterimakasih kepada KSH yang telah membantu dalam pelayanan kesehatan masyarakat.
“Yang baik dipertahankan dan ditingkatkan,” harap Bupati.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.