AHY Sambangi Kantor Kades Prawoto Dan Ziarah Di Makam Sunan Prawoto dalam Giat Safari Ramadan

Nasional82 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_:. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Akrap di Panggil AHY, Sambangi Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo Dalam giat Safari Ramadan, di sambut meriah oleh Ribuan warga Desa Prawoto Jum’at 8/4/2022.

Sambutan Meriah warga Desa Prawoto saat menyabut kedatangan Rombongan AHY Ketua Umum Partai Demokrat Di Kantor Kepala Desa Prawoto beserta Para Kadernya Terlihat Meriah Dan Ramai Oleh Ribuan Warga yang datang.
Dalam safari Ramadan AHY ucapkan, ” terimakasih atas sambutan meriyahnya warga setempat dan di sini saya sempat berziarah di Makam Sunan Prawoto”. Pungkas AHY di tengah meriahnya bersama warga setempat.

Di sisi Lain Momen ini menjadi Berkah Tersendiri oleh salah satu pemilik warung Bu Is, warga Desa Prawoto
“Alhamdulillah saya pribadi merasa senang. Setelah sekian lama sepi, kedatangan mas AHY menjadi ramai dan dagangan saya laris tidak seperti hari hari biasanya,” ungkap pemilik warung.

Sebagai warga prawoto, dirinya berharap semoga kedepan perekonomian di Desa Prawoto semakin membaik serta pulih kembali. Mengingat harga sembako saat ini kian beranjak naik harga.

“Meskipun harga sembako naik, saya yakin setelah kedatangan bapak AHY yang tau keadaan desa bisa memperjuangkan rakyat desa untuk menurunkan harga sembako saat ini,” pintanya.

/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *