Peresmian Resto Dan Tempat wisata Bumbu Rimasan, Di Desa Bumiharjo Kecamatan Winong

oleh -238 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Resto Dan Tempat Wisata Desa Bumiharjo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati Jawa Tengah 31/3/2022, Hari ini di Resmikan atau Louncing Rumah Makan Bumbu Rimasan dengan disertai Potong Tumpeng.

Dalam Acara tersebut Turut hadir Camat Winong beserta Beberapa Kepala Desa Wilayah kecamatan Winong dalam Gelar Acara Peresmian Rumah Makan Dan wisata Bumbu Rimasan, Tak ketinggalan Danramil, Kapolsek, Perangkat Desa Bumiharjo serta tamu undangan Kades (Kepala Desa) se kecamatan Winong.

Dalam sambutannya Camat Winong Tikno mengapresiasi dengan terbentuknya rumah makan Bumbu Rimasan yang dibawah naungan Pemerintah Desa dan di kelola oleh Bumdes (Badan Usaha Milik Desa) dan semoga kedepan bisa berkembang dengan baik.”katanya.

Kades Bumiharjo sendiri kepada awak media mengatakan semoga dengan berdirinya Rumah Makan Bumbu Rimasan ini bisa mendongkrak PAD (Pendapatan Asli Desa), apalagi saat ini menjelang bulan Ramadhan (Puasa) tempat ini bisa di gunakan untuk Buka Bersama (Bukber), baik Bukber keluarganya hingga teman Bisnisnya,”ungkapnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.