Dapatkan Dukungan Penuh Dari Senior Peradi Dan Ikadin, Prof. Otto Hasibuan, Cak To Untuk Menjadi Ketua Peradi Semarang

Berita Daerah83 Dilihat

BATARA.NEWS

Magelang_: Bertempat di Hotel Puri Asri, Cak To ( red: Dr. (Cand) Sunarto, S.H., M.H.) dan Afank (Ahmad Reza Fachrudin, S.H.) mendapat dukungan dari sejumlah Advokat senior Ikadin dan Peradi untuk maju menjadi Ketua DPC Peradi Semarang Periode 2022 – 2027.

Dukungan dari para Advokat senior tersebut dilandasi bahwa Cak To dan Afank Ahmad merupakan pasangan yang berkomitmen untuk bisa mempertahankan Single bar pada Organisasi Advokat, senin tgl (28/03/22).

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Penasihat Ikadin pusat Prof. Otto Hasibuan, S.H., M.M menyatakan bahwa “untuk mempertahankan single bar pada organisasi Advokat di negara ini, saya selaku Ketua Dewan Penasihat Ikadin Pusat dengan ini menyatakan dukungan penuh kepada Cak To dan Afank Ahmad untuk maju menjadi ketua DPC Peradi Semarang,” sambungnya.

Dan oleh karenanya saya menghimbau kepada advokat advokat yang mempunyai persamaan visi terhadap organisasi Advokat yang harus single bar, ayo sama-sama kita menangkan Cak To menjadi Ketua DPC Peradu Semarang Periode 2022-2027″,” terangnya.

“Dengan ini saya selaku pribadi juga akan mendukung Cak To dan Afank Ahmad untuk menjadi pasangan Ketua dan Sekretaris DPC Peradi Semarang,” ucap HD Djunaedi, di sambung dengan Advokat Andreas sebagai Advokat senior yang juga hadir pada pertemuan itu.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *