Dankoharmatau Kunjungi Depohar 30

Malang-Koharmatau. Setelah selesai melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Depo Pemeliharaan Wilayah Barat Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., didampingi para pejabat Koharmatau.

Kembali melaksanakan kunjungan kerja, kali ini ke Depo Pemeliharaan Wilayah Timur. Pada kunjungan ke wilayah timur Depohar 30 Abdulrachman Saleh Malang mendapat giliran pertama yang dikunjungi Dankoharmatau. Selasa (14/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Depohar 30 beserta seluruh staf atas penyambutan kunjungan kerja saya dan rombongan.

Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel Depohar 30 yang selama ini telah bekerja dengan penuh disiplin, dedikasi, motivasi dan semangat tinggi dalam melaksanakan tugas. Ungkapnya.

Lebih lanjut Dankoharmatau mengatakan, perlu saya sampaikan bahwa kinerja kita akan baik dan benar bila didasari dengan nilai integritas yang merupakan kesatuan antara pola pikir, perasaan, ucapan dan perilaku selaras dengan hati nurani dan norma yang berlaku.

Ucapnya. Disampaikannya bahwa ciri-ciri orang yang memiliki integritas, antara lain: memiliki sifat religius yang mantap, taat, patuh dan merealisasikan agama dalam kehidupannya, profesional sesuai bidang dan tanggung jawabnya, artinya jelas Dankoharmatau seorang profesional mempunyai komitmen yang tinggi atas pekerjaan yang dilakukannya, moralitas tinggi, jujur dan disiplin, serta memiliki visi yang baik. Jelas Dankoharmatau.

Selesai mengikuti paparan Komando dari Komandan Depo 30 Kolonel Tek Dr. Tumpal Silitonga, S.Sos, M.M, CI QaR, Komandan koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M. Tr ( Han) mengunjungi satuan dibawah jajaran Depohar 30 yakni sathar 31, sathar 32 dan sathar 33, serta memberikan cindera mata berupa Sepeda untuk Piket masing- masing Sathar dan tali asih untuk anak yatim piatu Yayasan Roudloh Insan Kamil, yang berada di Singosari, Malang.

Dilanjutkan juga dengan ceramah psikologi unt anggota depohar 30 disampaikan oleh Tim psikologi yang dipimpin oleh Hidayati Nurokhmah, S.Psi Dirut dari I know you center Jakarta (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *