Berbalik Arah Beberapa Advokad Dukung Duet CT-AFANG

Berita Daerah47 Dilihat

BATARA.NEWS

Semarang _: Jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) ke-III Kota Semarang, sejumlah advokat anggota DPC Peradi Semarang berbalik arah mendukung pasangan Sunarto-Ahmad Reza Fahrudin. Diantaranya, Alumni Universitas Diponegoro (Undip) Semarang yang menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk memilih Pasangan yang akrab disapa CT-AFANG ini.

R.A. Oki Mabruri, salah satu advokat alumni Undip menegaskan, alasan dukungan itu karena Sunarto merupakan advokat senior yang dekat dengan Dewan Pimpinan Nasional (DPN). Yang sekaligus dekat dengan semua elemen advokat di Semarang.

“Jadi berpasangan dengan Afang (Ahmad Reza Fahrudin) yang merupakan advokat muda, dengan semangat pergerakan yang tinggi. Oleh karenanya, duet CT-AFANG merupakan pasangan yang sempurna untuk kebangkitan Peradi Kota Semarang ke depan,” tutur R.A. Oki Mabruri, Jumat (27/05).

Selain itu, lanjut Oki, Sunarto merupakan sosok yang tahu betul dengan pentingnya regenerasi bagi sebuah organisasi. Dan komitmen itu dibuktikan dengan mengajak Ahmad Reza Fahrudin, untuk menjadi sekretarisnya.

“Dan seperti yang sering CT sampaikan pada berbagai kesempatan, bahwa setiap masa ada pemimpinnya, dan setiap pemimpin ada masanya,” pungkasnya.

Diketahui, dua pasangan calon ketua dan sekretaris, yakni Sunarto-Ahmad Reza Fahrudin atau yang akrab disapa CT-AFANG akan bersaing dengan Kairul Anwar-Dwi Nuryanto Ahmad untuk memperebutkan 961 suara pada Muscab DPC Peradi Kota Semarang. Hajatan 5 tahunan itu dijadwalkan digelar 28 Mei 2022 di UTC Hotel Semarang, mulai jam 08.00 WIB.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *