Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Apresiasi Kegiatan Tata Boga di Lapas Kelas IIB Pati

Berita Daerah83 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A Yuspahruddin mengapresiasi Kegiatan Tata Boga Lapas Kelas IIB Pati, Sabtu (23/04).

Dalam rangka Safari Ramadan di Lapas Kelas IIB Pati, Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Kepala Divisi Administrasi Jusman, serta para Kepala UPT se-Eks Karesidenan Pati tiba di Lapas Kelas IIB Pati pukul 15.00 WIB.

Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah beserta rombongan setiba di Lapas Pati langsung menuju Bimker dan melihat langsung kegiatan Tata Boga, Kakanwil Kemenkumham Jateng, Yuspahruddin mengapresiasi Kegiatan Tata Boga di Lapas Pati dan berjanji akan mencoba hasil kegiatan tata boga, “Dilihat dari tampilannya, pasti enak” kata Yuspahruddin.

Kalapas Pati, Febie Dwi Hartanto menyampaikan bahwa kegiatan tata boga di Lapas Pati merupakan hasil pelatihan Tata Boga kerjasama dengan LPK Kartini Pati
“Kegiatan Tata Boga ini merupakan hasil pelatihan pembinaan kemandirian kerja sama dengan LPK Kartini, dan sekarang dilanjutkan dengan produksi” jelas Kalapas Pati.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *