Danrem 073/Mkt Pimpin Apel Pagi Anggota Makorem, ada apa..?

Berita Daerah55 Dilihat

BATARA.NE

Salatiga_: Mengawali pengabdian prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan apel pagi, Apel pagi dipimpin langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M. bertempat di lapangan apel Makorem, Jl. Diponegoro, kota Salatiga, Jawa Tengah. Kamis, (7/4/2022). (Penrem 073/Makutarama).

Pada kesempatan apel bersama tersebut, Danrem menyampaikan beberapa penekanan, perintah dan informasi dari komando atas yang harus diketahui oleh seluruh prajurit, khususnya Korem 073/Makutarama.

Danrem mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan bagi umat Muslim. Terimaksih kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama karena telah melaksanakan tugas dengan baik, namun semua kegiatan yang kita laksanakan tentu belum seutuhnya sempurna, masih ada koreksi yang harus kita perbaiki dan hal-hal kurang baik kita sempurnakan sehingga tidak terulang kembali dan tentunya yang baik harus tingkatkan.

“Selanjutnya, Danrem menyampaikan dalam waktu dekat pergantian Panglima Kodam IV/Diponegoro dan juga saya sendiri”,ucap Danrem.

Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., melanjutkan guna menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek agar satuan tetap melaksanakan dan meningkatkan pembinaan profesionalisme prajurit.

“Harapan kita semua, Kedepan Korem 073/Makutarama meraih predikat Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)”,ujar Danrem.

Di akhir pengarahan, Danrem berharap agar dalam pengabdian tugas di Tahun 2022 ini seluruh prajurit Korem 073/Makutarama peduli, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas serta bekerja dengan hati.

Hadir pada kegiatan apel bersama tersebut, Danrem 073/Makutarama, Kasrem, para Kasi, Pasi, prajurit serta PNS Korem 073/Makutarama.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *