Sambut HUT Persit Ke 76, Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Gelar Donor Darah

Berita Daerah55 Dilihat

BATARA.NEWS

Blitar_: Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun Persit ke 76 tahun 2022, Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan PMI Kab. Blitar menggelar kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh personel TNI, ASN dan Persit, bertempat di Aula Persit Kodim 0808, Rabu (23/3/2022).

Kegiatan donor darah ini, dihadiri langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Trinil Didin Nasruddin serta didampingi para Pengurus dan anggota Persit.

Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Trinil menjelaskan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan momentum untuk menebar kebaikan kepada sesama, dengan meningkatkan aksi kemanusiaan agar bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukannya.

Kegiatan donor darah ini sekaligus untuk membantu ketersedian kantong darah di PMI Kab. Blitar dalam menyalurkan darah bagi pasien-pasien dan masyarakat yang membutuhkan darah, kata Ny. Trinil.

Aksi sosial yang kita gelar kali ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, terutama untuk membantu bagi masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan darah.

Lanjut Ny. Trinil Didin Nasruddin berharap, semoga kegiatan donor darah ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan dalam membantu ketersediaan stok darah di PMI, dengan harapan darah yang terhimpun dari kegiatan bakti sosial ini dapat berkontribusi bagi pasien atau masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

Tidak lupa juga, kami mengucapkan semoga di hari ulang tahun Persit ke 76 tahun 2022 ini, Persit Kartika Chandra Kirana semakin jaya dan sukses selalu, tuturnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *