Pantau Program Food Estate, Pangdam XII/Tpr Audiensi Dengan Tim Itjenad dan Itjen Kementan

Berita Daerah38 Dilihat

BATARA.NEWS

Kubu Raya_: Selasa (22/3/22) – Dalam rangka pengawasan program Food Estate yang selama ini sudah dijalankan, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., melaksanakan audiensi dengan Tim Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) dan Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Pertanian (Itjen Kementan) bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.

Kedatangan Tim Itjenad dan Tim Itjen Kementan tersebut dalam rangka akan melaksanakan pemantauan program Food Estate di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2020/2021 yang dilaksanakan oleh Kementan bekerja sama dengan TNI.

Ketua Tim dari Itjenad, Brigjen TNI Deddy Kusnadi bersama Inspektur II Itjen Kementan Tin Latifah, SP, M.Si., saat audiensi mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Sulaiman Agusto beserta Staf atas penyambutan dan sudah menerima kedatangannya bersama Tim Itjen Kementan di Makodam XII/Tpr.

Kemudian, Brigjen TNI Deddy Kusnadi yang juga menjabat Irum Itjenad menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan akan melaksanakan kegiatan entry
meeting program Food Estate.

Sementara, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Itjenad dan Tim Itjen Kementan di Makodam XII/Tpr.

Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan, sangat menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan dan akan mendukung sepenuhnya tugas-tugas yang dilakukan oleh tim pengawas dari Itjenad dan Itjen Kementan tersebut.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *