Naas Mobil Pembawa Jenazah Alami Laka Maut

Berita Daerah77 Dilihat

Batara.News, PATI_ Kecelakaan mobil ambulan terjadi di jalan Diponegoro tepatnya di perempatan lampu merah jalan dr Susanto Kabupaten Pati Jawa Tengah Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 06.00 WIB. Mobil ambulan yang membawa jenazah diduga bertabrakan dengan kendaraan tangki air hingga mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.


Data yang dihimpun media, Kecelakaan bermula ketika mobil ambulans jenis Daihatsu Grandmax sedang melaju dari arah Utara. Mobil bernomor polisi K 8012 FS itu sedang membawa jenazah yang diketahui bernama Mulyanto Kepala Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati, yang dibawa dari Rumah Sakit Soewondo untuk dibawa pulang ke rumahnya.
Hanya saja, tepatnya di perempatan dr Susanto, dari arah barat ada mobil tangki dengan Nomor Polisi K 1569 B yang dikemudikan RM salah satu warga Kudus melintas dan langsung menabrak mobil ambulan yang mengangkut jenasah.
“Diduga, Mobil tangki yang dari arah barat ini kaget, karena saat itu, lampu traffig light menunjukkan warna hijau, sehingga ketika mobil tangki jalan, tiba-tiba ada mobil ambulan yang melintas, sehingga sopir tangki ini kaget dan langsung di rem mendadak,”Ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Pati Aipda Inung kepada wartawan saat di lokasi Sabtu (5/3/2022).
Dikatakan, Dalam mobil ambulan itu membawa 5 penumpang, yakni 1 sopir dan keluarga korban, hanya saja 1 penumpang dalam ambulan yang merupakan keluarga dari jenasah ikut meninggal akibat kecelakaan tersebut.
“Untuk sopir tangki yakni RM merupakan warga Kudus, saat ini sudah diamankan di kantor unit Laka bersama dengan kendaraan tangki, sedangkan korban sudah langsung dibawa ke Rumah Sakit Soewondo,”Ujarnya.
Sekedar diketahui, Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, hanya saja jenasah baru bisa dikeluarkan dari mobil ambulan yang mengalami kecelakaan sekitar pukul 07.15 WIB..

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *