Wujud Perhatian Dan Kepedulian, Dandim 0808/Blitar Menjenguk Anak Anggota Yang Sakit

Berita Daerah48 Dilihat

Batara.News, Blitar – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap keluarga besar Kodim 0808, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono di dampingi Pasi Pers Kapten Inf Dwi Haryanto, melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk anak anggota yang sedang sakit di Desa Gurid Kec.Wlingi Kab.Blitar, Rabu (2/3/2022).

Dandim 0808/Blitar menuturkan bahwa kegiatan ini, untuk memberikan semangat dan mendo’akan terhadap anak anggota yang sedang sakit, agar dapat segera diberikan kesembuhan dan kekuatan oleh Allah SWT, serta bisa segera sehat kembali.

Kami keluarga besar Kodim 0808/Blitar selalu mendo’akan, semoga anak dari Serka Luhur Budi Santosa segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

Apa yang kita lakukan ini, sekaligus sebagai wujud dukungan moril dan bentuk perhatian serta kepedulian, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan, tutur Dandim 0808/Blitar.

Sementara itu, Serka Luhur Budi Santosa Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi, yang dikunjungi orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar, sangat terharu, serta berterima kasih banyak atas perhatian dari Bapak Dandim.

Terima kasih Bapak Dandim 0808/Blitar, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan memberikan semangat serta motivasi dan do’anya. Semoga perhatian Bapak Dandim kepada kami sekeluarga menjadi berkah, sehingga anak kami nantinya bisa segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala, ungkapnya (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *