Kapolres Pati Cristian Tobing, Berikan Dukungan Penuh Kepada Insan Pers Pati Di Acara HPN ke-76 Tahun 2022

Batara.News,PATI_Tetap menyempatkan hadir dalam Gelar acara HPN meskipun Padat acaranya Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing Apresiasi Wartawan Pati atas kegiatan yang sudah di lakukan tim awak media, meskipun dengan pemberian surat undangan yang mendadak.

Data yang dihimpun media ini, Kapolres (Kepala Kepolisian Resort) Pati seusai acara memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional dengan tema “Wartawan pati berkontribusi, Edukasi serta memberi informasi berimbang kepada masyarakat”.

“Sekaligus meng apresiasi atas kegiatan yang sudah dilakukan, termasuk komunikasi koordinasi dan kolaborasi yang selama ini sudah berjalan kita tingkatkan,”ujar Kapolres seusai acara. Sabtu (12/02/2022).

Kami dalam menjalankan tugas dalam pelayanan terhadap masyarakat, kami tentunya perlu evaluasi-evaluasi dalam menjalankan tugas ini merupakan bagian dari tugas dari teman-teman untuk memberikan masukan kemudian kritik, terhadap masukan yang kami lakukan,”tambah Kapolres.

Kami percaya bahwa Wartawan yang ada di Kabupaten Pati sudah sangat solid, mudah-mudahan kedepan bisa di tingkatkan, sehingga kegiatan-kegiatan silaturahmi seperti ini sangat baik sekali, tentunya sama-sama berdo’a semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga bisa berkehidupan normal seperti biasa.

“100% Pers Pati maju terus, sekali lagi saya sebagai Kapolres mengucapkan selamat Hari Pers Nasional,”Pungkas Kapolres.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *