Peresmian Koperasi Produsen Mino Lumintu Barokah

Batara.News,PATI_ Peresmian Koperasi Produsen MINO LUMINTU BAROKAH, di gelar 19/01/22 dengan acara tasyakuran dan doa bersama, Koperasi ini di suport penuh oleh Parpol PKP (partai Keadilan Persatuan) koperasi Mino Lumintu Barokah resmi dan siap berkiprah di bidangnya.

Koperasi Produsen Mino Lumintu, ber badan Hukum No : AHU-0014366.AH.01.26. TAHUN 2021 ber alamat di JL. Raya Juwana-Rembang KM 3,0 Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana , Kabupaten Pati Jawa Tengah, Prodak Koperasi ini mencakup di beberapa bidang tidak melayani simpan pinjam melainkan bentuk kerja sama.

Acara Peresmian Koperasi produsen Mino Lumintu Barokah, di hadiri oleh ketua koperasi Andi Suwanom, kepala Desa Trimulyo Daliyo, Anggota dari koperasi Mino Lumintu dan Perwakilan dari Parpol PKP Dpd Jawa Tengah Riky Ananta,

Ketua Koperasi Mino Lumintu Andi Suwanom, ST, Jelaskan apa yang menjadi prodak dan kinerjanya, koperasi ini kususnya ber kiprah sebagai penumbuh ekonomi Masyarakat, dalam contoh kita bisa bekerja sama juga dengan Para Nelayan dan petani perikanan di mana kita bisa bentuk kerja sama yang saling menguntungkan,

Perwakilan parpol PKP Dpd Jateng Riki Ananta, berikan sambutan dukungan memajukan koperasi Mino Lumintu Barokah dalam acara,, ” Apapun yang bisa di Pandang dan itu bisa jadi prespek ke depanya maka bisa kita jadikan pengembangan ke depan”. Terang Riky Ananta perwakilan parpol PKP Dpd Jateng.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *